Exness

Kamis, 30 Desember 2010

Gurita Peramal Final AFF Suzuki Cup 2010 Indonesia Vs Malaysia


GUDEL atau sebutan lain dari Gurita Dewa Laut adalah seekor Gurita yang menjadi peliharaan di SeaWorld Jakarta. Yang mana pada saat ini melesat namanya karena diyakini dapat meramalkan sesuatu, pada kali ini meramalkan tentang Hasil Putaran Final Leg 2 Piala AFF Suzuki Cup 2010 antara Indonesia VS Malaysia yang diadakan di GBK (Gelora Bung Karno) Jakarta.
Usia Gudel relatif muda, sekitar 15-18 bulan. Gurita raksasa memiliki masa hidup yang relatif singkat antara 3-5 tahun. Artinya, Gudel masih bisa menghibur pengunjung SeaWorld Indonesia hingga empat tahun ke depan jika berada di lingkungan yang sesuai. Berat gurita raksasa bisa mencapai 40 kilogram

Sebagai sarana pembelajaran, gurita sangat cocok dikedepankan. Gurita merupakan hewan cerdas. Kecerdasan gurita sering menjadi bahan perdebatan di kalangan ahli biologi. Hasil percobaan mencari jalan di dalam maze dan memecahkan masalah menunjukkan bahwa gurita memiliki ingatan jangka pendek dan jangka panjang, walaupun masa hidupnya singkat.
Selama dua jam, Gudel nampak berpusing dengan pilihannya. Dia hanya berputar-putar di atas dua kotak negara bertetangga itu. Mungkin Gudel sedikit gundah karena di leg pertama Indonesia kalah telak 3-0 dari Malaysia.
Dan Gudel pun memilih bendera Indonesia, apakah ini dia Gudel adalah si Peramal baru dari Indonesia...hehehe....Bravo to Gudel. Dan terbukti Indonesia menang 2-1 dari Malaysia meskipun Indonesia tidak bisa mendapatkan gelar Juara Pertama Piala AFF 2010 tapi pada babak itu benar seperti tafsiran si Gudel bahwa Indonesia akan menang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar