Exness

Rabu, 03 Juni 2009

Dengan Wajanbolic dapatkan HSDPA Tercepat

Suatu hari saya mencoba membuat Antena Wajanbolic yang cara pembuatannya banyak diposting teman-teman di internet. Setelah saya membuatnya lalu saya pasang dengan ketinggian 2 pipa dari atas tanah. Deangan keinginan saya ingin mendapatkan sinyal HSDPA yang notabene mencapai 3,6 Mbps. Dimana hal itu merupakan akses internet yang tercepat di wilayahku. Tetapi sinyal HSDPA itu di wilayah saya sangatlah sulit. Setelah saya mendaftarkan kartu hallo saya dengan akses Telkom-Flash program Unlimited yang cuma Rp. 125rb/bln.


Setelah berhasil membuat wajanbolicnya, saya membeli modem eksternal GSM untuk memasukan chip Kartu Hallo. lalu saya hubungkan modem tersebut dengan kabel yang tertuju pada wajanbolic dan saya pasang di ketinggian yang cukup lalu saya arahkan ke arah bts telkomsel terdekat. Dan.............tuing.......muncullah sinyal HSDPA yang mentok.....berkat wajanbolic dengan total biaya pembuatan antena :


1.  Wajan penggorengan Stainless                     >>>> Rp. 30.000,-


2.  Kabel RG 58 14 mtr / 2 pipa @Rp. 2.000 >>>> Rp. 28.000,-


3.  Konektor                                                         >>>> Rp. 5.000,-


serta untuk kebutuhan akses :


1.  Modem GSM Huawei (yg ada colokan antena) >Rp.550.000,-


2.  Pendaftaran Kartu Hallo si Gerai Hallo     >>>>>  G R A T I S


3.  Register Unlimited Telkom-Flash              >>>>> Rp. 10.000,-


Yach....sekitar diataslah pengeluaranku untuk menikmati akses internet berteknologi jaringan HSDPA 3,6 MBps yang murah banget cuma Rp. 125 Rb/bln.


Semoga bermanfaat Bro....


NB : Tetapi selain memakai itu saya juga tetap memakai akses Speedy dengan promo yang murah Rp. 50rb/bln. Kalau ada yang murah kenapa pakai yang mahal khan !!!!!!

1 komentar:

  1. Mas,bisa gak infonya diperjelas.Seperti Tata cara pembuatan dan gambar2nya.
    Terima kasih

    BalasHapus