Exness

Sabtu, 09 Juli 2011

Prospek Bisnis Budidaya Jamur Tiram


Jamur Tiram adalah salah satu jamur yang dapat dikonsumsi oleh manusia. Untuk masalah budidaya jamur tiram ini sangatlah mudah. Banyak sekali teman-teman yang ingin sekali membudidayakan jamur ini, karena dinilai jamur ini memeiliki daya jual yang lumayan. Tetapi setelah ita googling di beberapa situs yang berisi tentang informasi tata cara budidaya jamur tiram tidaklah komplit. Maka kali ini saya berdasarkan pengalaman pribadi akan membuat serangkaian Tutorial/Petunjuk Teknis Tata Cara Budidaya Jamur Tiram yang lengkap. Tutorial ini berisikan tentang seluruh mekanisme ataupun langkah dan bahan yang dibutuhkan dalam usaha ini. Mulai dari :
1. Cara Pembuatan Bibit Jamur F0
2. Cara Pembuatan Bibit Jamur F1 & F2
3. Pembuatan Media Tanam Jamur Tiram
4. Proses Pembudidayaan Jamur Tiram
5. Langkah Marketing / Pemasaran Jamur Tiram
6. Prospek Bisnis Jamur Tiram

Semua terangkum menjadi 1 bendel menjadi literatur berupa file Doc. Jika anda berminat untuk mengganti biaya ketik dan pengalaman saya cukup diganti dengan Rp. 50.000 untuk itu semua. Jika anda ingin Sekolah ataupun kursus budidaya jamur tiram banyak sekali situs yang menawarkan hal tersebut. Tetapi perlu anda ingat pelatihan/kursus tersebut berkisar Rp.2,5 jt lho...bayangkan anda cuma menggantinya dengan Rp.50.000 dan semua materi yang ada di pelatihan tersebut sudah terdapat disitu. Bagaimanapun caranya maksud saya ini hanya membantu sesuai dengan yang sudah saya alami. Untuk pemesanan E-book tersebut sangat mudah yaitu dengan mentransfer Rp.50.000 tersebut kepada rekening :

Rekening BRI (Bank Rakyat Indonesia)

0056-01-003069-53-7
A/n Anik Yudha Rahayu

** Please Confirm setelah anda transfer atau sebelum transfer ke nomer Handphone dibawah ini:

0856 3368 323
(bisa vis SMS atau Phone*)

Biografi Anik Yudha Rahayu, S.P (Tak lain tak bukan adalah Istri saya sendiri)

Gelar Sarjana Pertaniannya di peroleh di Universitas Brawijaya Malang, telah menggeluti bidang jamur ini sudah sekian lama sewaktu di bangku kuliah juga didalaminya.

Semoga dapat membantu. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar